menu +
q
u
i
c
k
a
c
c
e
s
s
Campus Agreement

Perpustakaan Universitas Dinamika sebagai fasilitator penyedia sumber informasi, memberikan layanan kepada seluruh dosen dan karyawan Universitas Dinamika agar bisa menggunakan secara maksimal software-software yang sudah ada. Akses yang diberikan khusus lingkup staff, dosen & karyawan Universitas Dinamika.

Microsoft Campus Agreement adalah suatu bentuk perjanjian kerjasama antara Microsoft dengan sekolah atau kampus dalam hal pembelian lisensi sofware asli yang dikeluarkan Microsoft secara legal.

Universitas Dinamika sejak tahun 2001 sudah menjalin kerjasama dengan Microsoft dalam hal melegalkan pemakaian software Microsoft di lingkungan Universitas Dinamika. Sehubungan dengan adanya program Campus Agreement antara Universitas Dinamika dengan Microsoft, Perpustakaan Universitas Dinamika sebagai pengelola software-software tersebut menambah link ini sebagai pusat informasi program Campus Agreement bagi sivitas akademika Universitas Dinamika. Program ini memberikan akses kepada sivitas untuk dapat menggunakan software-software populer termasuk sistem operasi dan software pengembangan.

Selain itu, sejak tahun 2008, Universitas Dinamika juga secara otomatis menjadi anggota dalam MSDN Academic Alliance (MSDN AA) atau yang sekarang lebih dikenal dengan Microsoft Imagine, dimana keanggotaan ini akan lebih banyak digunakan oleh mahasiswa dalam mengembangan software developer dan kebutuhan penelitian.